WALIDAIN TRAVEL UMROH MURAH 2017-2018

travel umroh di bekasiumroh murahumroh murah di bekasiumroh murah di jakarta, umroh murah di bogor, umroh murah di karawang, umroh murah di malang, umroh murah di cirebon, umroh murah di surabaya, umroh murah di medan

SELAMAT DATANG

https://islamicmoviedays.files.wordpress.com/2012/12/kaligrafi-assalamualaikum-bismillahirrahmanirrahim.jpg

DEKATKAN DIRIMU KEPADA ALLAH DAN RASUL, SAMPAIKAN HAJAT SERTA KEINGINANMU KEPADA ALLAH MELALUI UMROH BAROKAH BERSAMA

"USTADZ ABDURROHMAN DJAELANI (UDJAE)"

Paket Umroh Murah 2017 dan 2018 Mulai Dari IDR 17 Juta-an!!!

SITUS RESMI WALIDAIN TRAVEL

MELAYANI SAMPAI KE PELOSOK NEGERI

WALIDAIN TRAVEL UMROH MURAH, TERBAIK & TERPERCAYA, AMANAH & MUSTAJABAH  2017 - 2018

  WALIDAIN TOUR & TRAVEL memberikan BUKTI bukan JANJI gagal berangkat uang kembali 100%, aman dan terpercaya karena kami telah memiliki izin resmi dari DEPAG dan dengan paket umroh dengan biaya standart. Kini jamaah tak perlu cemas lagi, karena anda berada di travel umroh yang resmi

HUBUNGI KONTAK LAYANAN KAMI SEKARANG

 Tlp.  021-8265-3737 

SIMPATI : CALL/WA/SMS 081-1117-3737 

XL : CALL/WA/SMS  0877-0077-3737

ALAMAT KANTOR

BEKASI: Jl. Raya Cut Meutia No.112 Kel. Margahayu Bekasi Timur, 17113

JAKARTA: HUBUNGI IBU LIA 081-1117-3737 ( Jl. Budi Raya, Kampung Rawa Timur No. 106, Kebon Jeruk Jakarta Barat )

EMAIL :

walidaintravel@gmail.com

HAJI BADAL

Syaikh ‘Abdul ‘Aziz bin ‘Abdillah bin Baz ditanya:

Barangsiapa mati dan belum berhaji karena sakit, miskin atau semacamnya, apakah ia mesti dihajikan?

Beliau rahimahullah menjawab:

Orang yang mati dan belum berhaji tidak lepas dari dua keadaan:

Pertama:

Saat  hidup mampu berhaji dengan badan dan hartanya, maka orang yang seperti ini wajib bagi ahli warisnya untuk menghajikannya dengan harta si mayit. Orang seperti ini adalah orang yang belum menunaikan kewajiban di mana ia mampu menunaikan haji walaupun ia tidak mewasiatkan untuk menghajikannya. Jika si mayit malah memberi wasiat agar ia dapat dihajikan, kondisi ini lebih diperintahkan lagi. Dalil dari kondisi pertama ini adalah firman Allah Ta’ala,

وَلِلّهِ عَلَى النَّاسِ حِجُّ الْبَيْتِ

Mengerjakan haji ke Baitullah adalah kewajiban manusia terhadap Allah, [yaitu (bagi) orang yang sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah]” (QS. Ali Imran: 97)

Juga disebutkan dalam hadits shahih, ada seorang laki-laki yang menceritakan pada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, Sungguh ada kewajiban yang mesti hamba tunaikan pada Allah. Aku mendapati ayahku sudah berada dalam usia senja, tidak dapat melakukan haji dan tidak dapat pula melakukan perjalanan. Apakah mesti aku menghajikannya?” “Hajikanlah dan umrohkanlah dia”, jawab Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam.” (HR. Ahmad dan An Nasai). Kondisi orang tua dalam hadits ini telah berumur senja dan sulit melakukan safar dan amalan haji lainnya, maka tentu saja orang yang kuat dan mampu namun sudah keburu meninggal dunia lebih pantas untuk dihajikan.

Di hadits lainnya yang shahih, ada seorang wanita berkata, “Wahai Rasulullah, sesungguhnya ibuku bernadzar untuk berhaji. Namun beliau tidak berhaji sampai beliau meninggal dunia. Apakah aku mesti menghajikannya?” “Berhajilah untuk ibumu”, jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam. (HR. Ahmad dan Muslim)

Kedua:

Jika si mayit dalam keadaan miskin sehingga tidak mampu berhaji atau dalam keadaan tua renta sehingga semasa hidup juga tidak sempat berhaji. Untuk kasus semacam ini tetap disyari’atkan bagi keluarganya seperti anak laki-laki atau anak perempuannya untuk menghajikan orang tuanya. Alasannya sebagaimana hadits yang disebutkan sebelumnya.

Begitu pula dari hadits Ibnu ‘Abbas, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mendengar seseorang berkata, “Labbaik ‘an Syubrumah (Aku memenuhi panggilanmu atas nama Syubrumah), maka beliau bersabda, “Siapa itu Syubrumah?” Lelaki itu menjawab, “Dia saudaraku –atau kerabatku-”. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam lantas bertanya, “Apakah engkau sudah menunaikan haji untuk dirimu sendiri?” Ia menjawab, ”Belum.” Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam lalu mengatakan, “Berhajilah untuk dirimu sendiri, lalu hajikanlah untuk Syubrumah.” (HR. Abu Daud). Hadits ini diriwayatkan dari Ibnu ‘Abbas radhiyallahu ‘anhuma secara mauquf (hanya sampai pada sahabat Ibnu ‘Abbas). Jika dilihat dari dua riwayat di atas, menunjukkan dibolehkannya menghajikan orang lain baik dalam haji wajib maupun haji sunnah.

Adapun firman Allah Ta’ala,

وَأَن لَّيْسَ لِلْإِنسَانِ إِلَّا مَا سَعَى

Dan bahwasanya seorang manusia tiada memperoleh selain apa yang telah diusahakannya” (QS. An Najm: 39). Ayat ini bukanlah bermakna seseorang tidak mendapatkan manfaat dari amalan atau usaha orang lain. Ulama tafsir dan pakar Qur’an menjelaskan bahwa yang dimaksud adalah amalan orang lain bukanlah amalan milik kita. Yang jadi milik kita adalah amalan kita sendiri. Adapun jika amalan orang lain diniatkan untuk lainnya sebagai pengganti, maka itu akan bermanfaat. Sebagaimana bermanfaat do’a dan sedekah dari saudara kita (yang diniatkan untuk kita) tatkala kita telah meninggal dunia. Begitu pula jika haji dan puasa sebagai gantian untuk orang lain, maka itu akan bermanfaat. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang mati namun masih memiliki utang puasa, maka hendaklah ahli warisnya membayar utang puasanya.” (HR. Bukhari dan Muslim, dari ‘Aisyah).  Hal ini khusus untuk ibadah yang ada dalil yang menunjukkan masih bermanfaatnya amalan dari orang lain seperti do’a dari saudara kita, sedekah, haji dan puasa. Adapun ibadah selain itu, perlu ditinjau ulang karena ada perselisihan ulama di dalamnya seperti kirim pahala shalat dan kirim pahala bacaan qur’an. Untuk amalan ini sebaiknya  ditinggalkan karena kita mencukupkan pada dalil dan berhati-hati dalam beribadah. Wallahul muwaffiq.

Para ulama menjelaskan bahwa ada tiga syarat boleh membadalkan haji:

  1. Orang yang membadalkan adalah orang yang telah berhaji sebelumnya.
  2. Orang yang dibadalkan telah meninggal dunia atau masih hidup namun tidak mampu berhaji karena sakit atau telah berusia senja.
  3. Orang yang dibadalkan hajinya mati dalam keadaan Islam. Jika orang yang dibadalkan adalah orang yang tidak pernah menunaikan shalat seumur hidupnya, ia bukanlah muslim sebagaimana lafazh tegas dalam hadits Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, alias dia sudah kafir. Sehingga tidak sah untuk dibadalkan hajinya.

Yang perlu diperhatikan:

  1. Tidak boleh banyak orang (dua orang atau lebih) sekaligus dibadalkan hajinya sebagaimana yang terjadi saat ini dalam hal kasus badal haji. Orang yang dititipi badal, malah menghajikan lima sampai sepuluh orang karena keinginannya hanya ingin dapat penghasilan yang besar. Jadi yang boleh adalah badal haji dilakukan setiap tahun hanya untuk satu orang yang dibadalkan.
  2. Membadalkan haji orang lain dengan upah dilarang oleh para ulama kecuali jika yang menghajikan tidak punya harta dari dirinya sendiri sehingga butuh biaya untuk membadalkan haji. Perlu diketahui bahwa haji itu adalah amalan sholeh yang sangat mulia. Amalan sholeh tentu saja bukan untuk diperjualbelikan dan tidak boleh mencari untung duniawiyah dari amalan seperti itu. Maka sudah sepantasnya tidak mengambil upah dari amalan sholeh dalam haji seperti thowaf, sa’i, ihrom, shalat dan lempar jamarot. Sebagaimana seseorang tidak boleh mengambil upah untuk mengganti shalat orang lain. Sehingga yang jadi masalah adalah menjadikan badal haji sebagai profesi. Ketika diberi 1000 atau 2000 riyal, ia menyatakan kurang. Karena badal haji hanyalah jadi bisnisnya. Amalan badal haji yang ingin cari dunia adalah suatu kesyirikan. Jika itu syirik, lantas bagaimana bisa dijadikan pahala untuk orang yang telah mati? Renungkanlah!! Sungguh ikhlas itu benar-benar dibutuhkan dalam haji, begitu pula ketika membadalkan (menggantikan haji orang lain).

Nasehat terakhir: Allah Ta’ala berfirman,

مَنْ كَانَ يُرِيدُ الْحَيَاةَ الدُّنْيَا وَزِينَتَهَا نُوَفِّ إِلَيْهِمْ أَعْمَالَهُمْ فِيهَا وَهُمْ فِيهَا لَا يُبْخَسُونَ (15) أُولَئِكَ الَّذِينَ لَيْسَ لَهُمْ فِي الْآَخِرَةِ إِلَّا النَّارُ وَحَبِطَ مَا صَنَعُوا فِيهَا وَبَاطِلٌ مَا كَانُوا يَعْمَلُونَ (16)

Barangsiapa yang menghendaki kehidupan dunia dan perhiasannya, niscaya Kami berikan kepada mereka balasan pekerjaan mereka di dunia dengan sempurna dan mereka di dunia itu tidak akan dirugikan. Itulah orang-orang yang tidak memperoleh di akhirat, kecuali neraka dan lenyaplah di akhirat itu apa yang telah mereka usahakan di dunia dan sia-sialah apa yang telah mereka kerjakan.” (QS. Hud [11] : 15-16). Qotadah mengatakan, “Barangsiapa yang dunia adalah tujuannya, dunia yang selalu dia cari-cari dengan amalan sholehnya, maka Allah akan memberikan kebaikan kepadanya di dunia. Namun ketika di akhirat, dia tidak akan memperoleh kebaikan apa-apa sebagai balasan untuknya. Adapun seorang mukmin yang ikhlash dalam beribadah (yang hanya ingin mengharapkan wajah Allah), dia akan mendapatkan balasan di dunia juga dia akan mendapatkan balasan di akhirat.” (Lihat Tafsir Al Qur’an Al ‘Azhim)

Semoga Allah senantiasa memberikan petunjuk dan ikhlas dalam beribadah pada-Nya.

Wallahu waliyyu taufiq.

PAKET UMROH WALIDAIN TRAVEL 2017

BULAN MEI, JUNI, RAMADHAN, SEPTEMBER 2017

JADWAL PAKET HARGA HARI
Sabtu, 30 September 2017 UMROH PLUS AQSO- AMMAN JORDAN VISA TRANSIT $2.750 10 HARI

JADWAL PAKET HARGA HARI KETERANGAN
10 November 2017 UMROH DAHSYAT *3 Rp18.800.000 9 HARI DP HANYA 5 JT, 1.250.000 SEGERA
20 November 2017 UMROH SPESIAL *3 Rp23.450.000 9 HARI

10 GRATIS 1 PENDAFTARAN

SAMPAI TGL 12 JUNI

25 November 2017 UMROH CITY TOUR TURKI *3 Rp22.450.000 10 HARI

JADWAL PAKET HARGA HARI
Rabu, 06 Desember 2017 UMROH REG *4 $1.699 9 HARI
Rabu, 13 Desember 2017 UMROH REG *4 $1.699 9 HARI
Kamis, 21 Desember 2017 UMROH REG *4 $1.699 9 HARI
Sabtu, 30 Desember 2017 UMROH LIBURAN SEKOLAH 1 $1.699 9 HARI

PAKET UMROH WALIDAIN TRAVEL 2018

BULAN JANUARI, FEBRUARI, MARET, APRIL 2018

JADWAL PAKET HARGA HARI
Rabu, 03 & 24 Januari 2018 UMROH DAHSYAT Rp.18.800.000 9 HARI
Jum'at, 05 Januari 2018 UMROH PLUS TURKI *5 $1.999 12 HARI
Rabu, 10 Januari 2018 UMROH REGULER *3 $1.599 9 HARI
Rabu, 17 Januari 2018 UMROH PLUS DUBAI *4 $1.999 11 HARI
Rabu, 07 Februari 2018 UMROH SUPER DAHSYAT *3 Rp17.800.000 9 HARI
Senin, 12 Februari 2018 UMROH PLUS CAIRO *4 $2.150 11 HARI
Rabu, 28 Februari 2018 UMROH REGULER *4 $1.599 9 HARI
Rabu, 07 Maret 2018 UMROH SUPER DAHSYAT *3 Rp17.800.000 9 HARI
Rabu, 21 Maret 2018 UMROH DAHSYAT *3 Rp18.800.000 9 HARI
Senin, 02 April 2018 UMROH PLUS TURKI FESTIVAL TULIP *4 $1.999 10 HARI


** JADWAL KEBERANGKATAN DAPAT BERUBAH SESUAI JADWAL MASKAPAI DAN AKAN DIBERITAHUKAN SEBELUMNYA

SYARAT PENDAFTARAN : 

  1. * sehat jasmani dan rohani
  2. * paspor asli
  3. * Sehat Jasmani dan Rohani
  4. * Paspor Asli
  5. * Masih berlaku min 7 bl sblm keberangkatan
  6. * Nama sudah 3 Suku kata "Fachry Putra Alhabsyi" 
  7. * Photo Berwarna 4 x 6 = 8 lbr
  8.    Background putih, fokus wajah 80%
  9. * FC ( KTP, KK)
  10. * FC ( Buku Nikah ; jk suami istri )
  11. * FC ( Akta Kelahiran ; jk belum ada KTP / berangkat sendiri )
  12. * Kartu Vaksin Meningitis ( Buku Kuning )
  13. * Syarat ; FC. Passpor & Photo 1 lbr 4x6
  14. * DP Rp 10.000.000                                                           

PAKET TIDAK TERMASUK : 

  1. >> Pengurusan paspor
  2. >> Penambahan Nama pada Paspor
  3. >> Airporttax Handling & Perlengkapan  Rp 1.250.000
  4. >> Biaya pengurusan Surat mahrom (khusus wanita < 45 th)
  5. >> Suntik Meningitis / Buku Kuning
  6. >> Penginapan dan akomodasi di Jakarta
  7. >> Biaya pengiriman Perlengkapan
  8. >> Keperluan pribadi ( Tips, laundry, dll )
  9. >> Kelebihan Bagasi max. 30 Kg
  10. >> Transportasi dari Daerah Asal
  11. >> Acara diluar program / atas permintaan sendiri

Paket Termasuk :

  1. >> Tiket Pesawat PP Economy Class
  2. >> Penginapan Hotel
  3. >> Transportasi Bus Full AC
  4. >> Tour Ziarah ke kota Makkah & Madinnah
  5. >> Guide / Muthawwif yang berpengalaman
  6. >> Makanan Indonesia Catering
  7. >> Air Zam-Zam 5 liter

JADWAL KLIK GAMBAR DI BAWAH INI...!

Jadwal dan Harga Umroh Murah Walidain Tours & Travel

PAKET UMROH MURAH BULAN RAMADHAN 2017

Tarhib Ramadhan : $1799

Awal Ramadhan:
$1899 (9hari *3)

Nuzul Quran :
$1999(9hari)

Lailatul Qaadr :
$2499 (12hari) *3

full ramadhan 27 Mei :$ 3385

PAKET HAJI PLUS 2017

Silver *3 : $10rb
mekkah : badr alamsa/setaraf
madinah: nor mawadah/concord

Gold *4 & *5 : $13rb
mekah: Pullmanzamzam/strf
madinah: muktaroh/ Alsaha/stra

Prioritas *5 Full :$15rb 
mekah : fairmont clock
madinah: royal dyar/milineum aqeeq/strf

-pesawat : Saudia Airlines
-dp min.6000$ paling lambat 1 Ramadhan , pelunasaan saat visa kluar
-Manasik Haji 2kali
-jika visa tdk kluar dp dilembalikan 100%

note : keberangkatan Haji th.2017 bisa menggunakan Visa Haji/Visa Undangan/Visa Amil/Visa Multiple/Visa Visit(Ziarah-Touris)

* JADWAL KEBERANGKATAN DAPAT BERUBAH SEWAKTU WAKTU.